Inilah Tips Mengusir Hama berasal dari Rumah dan Profil Perusahaan Pengendali Hama Fumida

 Inilah Tips Mengusir Hama berasal dari Rumah dan Profil Perusahaan Pengendali Hama Fumida


Setiap penghuni tempat tinggal pasti tidak pernah berharap ada rayap dan kecoak serta hama lainnya. Hama jadi salah satu makluk hidup yang keberadaannya tidak pernah diinginkan. Hewan kecil dan bergerombol layaknya rayap bisa mengakibatkan kerusakan segala macam material kayu apa pun dan dinding.


Rayap bisa menggerogoti material kayu sampai hancur. Jika melihat keberadaan rayap di rumah, Anda bisa segera membasminyaa sehingga tidak mengakibatkan kerusakan segala macam furnitur berbahan kayu Cara Membasmi Rayap di Rumah secara Alami dengan Hasil Ampuh dan Maksimal .


Mengutip berbagai sumber, inilah tips mengusir bervariasi hama berasal dari rumah:


1. Gunakan Asam Borat

Semprotkan furnitur dan kusen kayu dengan larutan asam borat. Bahan kimia satu ini efektif membasmi rayap. Lakukan cara ini secara teratur dan berkala sehingga rayap tidak kembali muncul. Penyemprotan asam borat secara berulang bakal menyebabkan rayap terlampau takut untuk memakan furnitur dan kusen kayu.


2. Goreskan Kapur Ajaib

Salah satu cara gampang membasmi rayap di tempat tinggal adalah menggunakan kapur ajaib. Cukup goreskan kapur ajaib di daerah yang sering di lewati atau terkandung banyak rayap. Kapur ajaib memiliki kandungan insektisida sehingga bisa mengusir sampai membunuh rayap dan berbagai hama lainnya layaknya kecoak dan semut Cara Membasmi Rayap di Rumah .


Baca juga

Takut Kecoak? Ini Tanda-tanda Anda Mengalami Katsaridaphobia

3. Manfaatkan Pendingin Udara

Perubahan suhu yang ekstrem dan mendadak bisa menyebabkan rayap mati secara tiba-tiba. Sebab, umumnya rayap menyukai kelembapan. Untuk itu, setel suhu AC tempat tinggal pada suhu terendah sehingga bisa menghilangkan rayap di rumah, terutama pada furnitur kayu. Bila perlu pindahkan sebagian furnitur yang terserang rayap pada ruangan ber-AC Pembasmi Rayap .


4. Semprotkan Campuran Air Garam

Cara lain membasmi rayap yang nampak di berbagai daerah di tempat tinggal adalah menyemprotkan campuran air garam dan sabun cuci piring. Masukkan air sebanyak satu gayung ke wadah baskom, selanjutnya masukkan satu bungkus garam sekitar sekitar 100 gram.


Selanjutnya, masukkan sekitar 200 mililiter sabun cuci piring ke di dalam baskom memuat air dan garam. Aduk-aduk sampai keduanya larut. Setelah itu, masukkan ke botol semprot dan semprotkan ke tempat-tempat yang dihinggapi rayap. Larutan ini bisa mengganggu sistem komunikasi rayap dan membuatnya mati.


5. Manfaatkan Jasa Pengendali Hama

Sebagian berasal dari kita  bisa saja masih asing dengan sebagian perusahaan pest control alias pengendalian hama yang ada di Indonesia. Salah satu di antaranya yakni Fumida. Perusahaan ini menawarkan solusi untuk membasmi berbagai tipe hama yang sering merugikan masyarakat. Bagi Anda yang mager alias malas gerak membasmi hama, Fumida bisa jadi pertimbangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keutamaan Sholawat Nabi yang Dipaparkan dalam Bermacam Hadist

RIKSA UJI K3 PESAWAT TENAGA PRODUKSI\