RIKSA UJI K3 PESAWAT TENAGA PRODUKSI\

RIKSA UJI K3 PESAWAT TENAGA PRODUKSI\

PT. Sahabat Selamat Indonesia adalah Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) yang telah berdiri sejak tahun 2017, untuk membantu pelaksanaan pemenuhan sebagian syarat K3 cocok bersama bersama ketentuan perundangan tidak benar satu nya yakni K3 Pesawat Tenaga dan Produksi.

Peraturan Menteri Ketenagakerjaan No. 38  Tahun 2016 tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Pesawat Tenaga dan Produksi merupakan pesawat atau alat yang selalu atau berpindah-pindah yang dipakai atau dipasang untuk membangkitkan atau memindahkan kebolehan atau tenaga, mengolah, sebabkan bahan, barang, product teknis dan komponen alat mengolah yang mampu mengakibatkan bahaya kecelakaan riksa uji .

Pemeriksaan dan Pengujian Pesawat Tenaga dan Produksi meliputi : a) Pemeriksaan dan Pengujian Baru, b) Pemeriksaan dan Pengujian Berkala, c) Pemeriksaan dan Pengujian Khusus.

Adapun sebagian obyek berasal berasal dari Uji Riksa Pesawat Tenaga dan Produksi yakni :

a.       Melindungi K3 Tenaga Kerja dan orang lain yang berada di area kerja berasal berasal dari potensi bahaya Pesawat Tenaga dan Produksi.

b.      Memastikan Pesawat Tenaga dan Produksi yang safe dan mengimbuhkan keselamatam di di dalam pengoperasian.

c.       Menciptakan area kerja yang safe dan sehat untuk meningkatkan produktivitas.

d.      Untuk meraih sertifikat atau izin penggunaan atau re-sertifikasi (berkala)

Jenis – model Pesawat Tenaga dan Produksi meliputi :

1.      Motor Diesel atau Genset

2.      Penggerak Mula

3.      Mesin perkakas dan produksi.

4.      Transmisi tenaga mekanik dan lain sebagainya.

PT Sahabat Selamat Indonesia telah disahkan lewat surat keputusan sebagai tidak benar satu PJK3 yang mampu membantu perusahaan di di dalam pelaksanaan pemenuhan sebagian syarat K3 cocok bersama bersama ketentuan perundang-undangan. Banyak perusahaan telah mempercayakan kita sebagai partner terpercaya yang selalu membantu untuk pemenuhan syarat K3.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keutamaan Sholawat Nabi yang Dipaparkan dalam Bermacam Hadist

Inilah Tips Mengusir Hama berasal dari Rumah dan Profil Perusahaan Pengendali Hama Fumida